Review Liquid Aqua Flow by EJM

Kembali lagi saya akan ngereview liquid karena sudah lama ga update. Jadi kali ini saya akan review liquid merknya Aqua Flow dari Ejuice Murah karena semua liquid ejm sudah turun harga dan ganti kemasan 60ml chubby gorila. Harganya menurut saya untuk liquid usa ini saya sangat murah yaitu 180rb.

Oke langsung saja saya akan mereview liquid ini. Aqua flow liquid fruity rasa nanas jambu dan mangga. Pertama kali nyium liquid ini rasanya seger banget dan langsung saja saya puff pertama rasa buahnya kerasa banget tp blm jelas rasa buahnya semuanya ngeblend jadi satu tiap layer ga kerasa hanya rasa manis segar yg dirasakan. Beberapa kali puff mulai muncul rasanya tapi masih tetap ngeblend tp jambu sudah kerasa dan nanasnya mulai muncul. Berkali kali puff rasanya masih tetap sama tiap layernya ga jelas ngeblend semua hanya rasa manis aja tp lumayan seger mungkin mirip kyk liquid naked.

Kesimpulan liquid ini untuk daily vape sangat enak ga bikin enek dan bosen cuma yg jadi minusnya adalah ini liquid usa yang katanya flavournya bener2 top banget tetapi ternyata rasanya sangat tipis banget seperti klo minum jus terlalu banyak air dan gula rasa buahnya tipis hampir sulit untuk dirasain. Jadi itulah review dari apa yg saya rasakan mungkin tiap orang akan berbeda pula rasanya karena banyak faktor. Jadi jangan percaya kepada saya 100% karena bisa benar bisa juga salah. Happy vaping 

Leave a comment