Build Coil Vape Flavour and Cloud

Oke vapers, pasti kalian yg pertama kali ngevape bingung untuk bikin coil vape yg asapnya banyak banget, bingung gimana cara ngelilit coil yang benar dan rapi, bingung milih kawat khantal atau nichrome, bingung berapa lilitan, pasti bikin kalian tambah bingung apalagi ga punya tmn buat ngajarin dan akhirnya kembali lagi ke rokok konvensional. Tenang vapers jangan panik dulu, untuk memulai hidup sehat butuh usaha lebih jangan malas malas untuk membaca karena ini sangatlah penting untuk memulai vape, karena apa vaping butuh modal besar jangan sampai gara gara ikut – ikutan kalian malah buang – buang uang.

Mari kita mulai untuk bikin coil vape yang jos banget. sebelumnya udh pernah jelasin jenis jenis kawat vape, jadi langsung aja biar kalian bisa mengerti.

Untuk kalian yg ingin ngedapetin cloud yg banyak minimal menggunakan kawat 24 awg/gauge boleh khantal atau nichrome sesuai selera aja di posting berikutnya akan saya jelasin deh. Kemudian untuk lilitannya gunain 6 lilitan dengan diameter 3, kira kira dapet 0,3-0,4 ohm. Perlu diketahui untuk maksimalnya kalian harus menggunakan batrai yg minimal 30A jangan gunain batrai yg abal-abal karena ga bakal kuat ngangkat coilnya. Atau paling tidak menggunakan mod dengan 2 batrai. Karena dengan 2 batrai powernya lebih nendang. Untuk volt bermain di antara 3,7-4,2 tergantung selera dan jenis liquidnya. Kalian bisa juga experimen di volt yg berbeda asalkan masih dalam batas aman.

Leave a comment