Tesla Terminator starter kit untuk pro rakyat

tesla_terminator_1_1024x1024

Kali ini saya akan membahas vape yg lagi rame banget karena baru saja launching sebuah starter kit yang harganya murah tp tidak murahan. Tesla terminator adalah vape jenis mechanical dengan menggunakan single baterai 18650. Dalam paket penjualan terdapat mod, rda antman, obeng, kapas, dan spare part. Ini sangatlah murah banget untuk starter kit dengan harga 350.000 kita sudah dapat mod yg powerfull, rda yg mantab banget untuk para pemula yg ingin pindah ke vape atau untuk second mod.

Mari kita bahas dari mod terlebih dahulu, desain mod sangat keren banget ga keliatan seperti mod murahan, pas banget di tangan. Untuk jenis mecha yg pada umumnya berbentuk bulat dan tombol di bawah ini tesla terminator mendesain modnya seperti mod electrical dengan tombol yg pas di jempol tangan, ukurannya tidak terlalu besar kira2 seukuran bungkus rokok namun lebih ergonomis. Menggunakan 1 batrai sama seperti mecha pada umumnya. Power 90 watt lebih besar dari pesaingnya namun harga jauh lebih murah. Volt ketika baterai penuh 4.2v di tandai dengan lampu warna biru ketika batrai hampir habis volt turun di 3.3 di tandai lampu warna merah. Jadi apapun coil yg di gunakan maka mod akan mengeset volt di 4.2v dimana itu adalah standart mod untuk menghasilkan kebul. Jadi kalian harus tau ohm law agar tidak salah. Dan gunakanlah batrai yg benar – benar bagus karena batrai anda akan bekerja keras.

Untuk rda dilihat dari bentuknya lumayan oke terdapat 2 air flow yg dapat kita disesuaikan. Postnya menggunakan jenis velocity lebih mudah memasang coil karena memiliki post masing masing. Ukurannya 22mm. Beda dengan starter kit lainnya ketika ganti koil kita harus beli coil built up sedangkan tesla terminator kita cukup beli kawat dan menggulung sendiri kawatnya. Sehingga kita lebih irit.

Kesimpulan :

Tesla terminator memiliki power 90 watt jauh di atas starter kit lainnya. Mod ini jenis mechanical tanpa lcd pengatur watt. Menggunakan single batrai 18650. Body sangat pas ditangan desainnya cakep. RDAnya lumayan lah dengan harga segitu dapet RDA yg mudah untuk recoil bagi pemula. Bottom dan mid airflow cocok untuk flavour dan clouds. Dapat menggunakan kawat khantal nichrome, clapton. Terdapat usb pada mod untuk ngecharge batrai.

Minus :

Untuk minus hampir tidak ada menurut ane. Cuma saran gunakan batrai yg benar – benar bagus karena menggunakan 1 batrai maka butuh power yg benar – benar real untuk ketahan dan keamanan saat vapor.

Video Review :

45 thoughts on “Tesla Terminator starter kit untuk pro rakyat

  1. Saya mau tanya gan.. kaloo ini mod mechanical knpa ada tombol seperti Electrical.. itu tombol pungsinya apa.. buat Tesla Terminator kaloo bnr itu mechanical.

  2. Selamat malam gan mau tanya tesla terminator ini bisa ngecharge dari modnya ga?
    Kalo misalnya bisa apa indikatornya kalo menandakan baterainya full?

  3. untuk termonitor ini bisa pake rda uk.24 gan?untuk ukuran yg kecil seperti ini apa setingkat electrical nya wismac rx mini?sejajar apa diatasnya gan?

  4. Bisa aja gan tp rdanya kebesaran ga match sm modnya.
    Klo dari harga sy lebih prefer ke terminator, batrainya replacement memungkinkan punya cadangan batrai, coil rda-nya build sendiri sesuai keinginan. Klo wismec batrainya tanam, atomizernya tipe rta yg harus beli sepaket coilnya. Klo firing lebih galak terminator sih. Semoga membantu gan

  5. Gan mau nanya
    Kan ane punya tesla terminator trus lagi dibersihin oh coilnya nah trus kelepas eh kecemplung akhirnya .. pas diangkat di drip malah jalan terus akhirnya tak copot batrenya .. pas dipasang malah gabisa lagi ..itu gimana gan solusinya ??

  6. maksudnya modnya kecemplung air ya gan ? coba dikeringin dulu gan selama 3 hari taruh di dalam beras rda sama batrai dilepas dulu. klo masih ga bisa berarti ada yg konslet itu gan

  7. Gan saya mau tanya . Saya pake tesla terminator, batre vtc5 , dan saya mau tanya berapa lilitan coil nichrome Ni80 gimana agar menjadi 90wat ? Makzud ane berapa lilitan agar bisa 90wat gan ??

  8. klo untuk dapetin 90watt kira2 setingannya seperti ini ni80 24awg, diameter 3mm, 5 lilit.
    klo untuk setingan yg ngebul dan enak, diameter 2.5mm, 6 lilit

  9. Tanya bos
    Punyaku dikasi batre 3000mAh kok ngecasnya udh 3x ya itu 1hari ngecasnya tp aku masih pmbljrn. Gimana itu bos solusinya?

  10. Tanya bos
    Punyaku dikasi batre 3000mAh kok ngecasnya udh 3x ya itu 1hari ngecasnya tp aku masih pemula. Gimana itu bos solusinya?

  11. Sulthon says: klo untuk setingan yg ngebul dan enak, diameter 2.5mm, 6 lilit <– ini maksudnya pake ni80 awg brp gan? rapet apa renggang?
    Makasiii

  12. Ane pake batre lg coklat 3000mah gan tapi ga bisa di pake ngedip 15 kali terus mati. Minta solusi atau minta setingan coilingnya gan?

  13. Gan, maaf. Mau tanya..
    Vave ane klo di cas, lampu birunya kedip 20x, trus merah 1x, trus birunya 20x, bgitu sterusnya, trus kalo di lepas cas nya, ane tekan tombol vave tu, lampu merahnya kedip 10x, itu knapa yah gan..?? Mohon jawaban dan solusinya gan.

  14. Gan kalo pake twisted bagusnya berapa lilitan ya? Penjualnya bilang sih dual coil 0.25ohm .

  15. Pakai ni80 24 awg. Rapet atau renggang ngaruhnya ke flavour masalah selera aja coba sendiri biar lebih dapet tastenya

  16. tesla terminator kalo dicharge lampunya biru berarti belum full, tunggu beberapa menit sampe lampu indikator mati. mohon koreksinya 😬

  17. Kenapa ya kalau d cas nyala lampu warna biru brsamaan dgn warna, tpi klau uda lma nyala lampu biru tpi kedip2, trus klau d cbut gk mw nyala lgi..

  18. Bos.tesla terminator saya kok kedip kedip doang..gak mau fairing.malau d pencet kedip kedip doang..gimana cara mengatasinya..tesla baru bos..plisss tolong bantu bos.

  19. Bos.tesla terminator saya kok kedip kedip doang..gak mau fairing.malau d pencet kedip kedip doang..gimana cara mengatasinya..tesla baru bos..plisss tolong bantu bos.

Leave a comment