Kapas Muji vs Cotton Bacon terbaik untuk vapor

Beberapa waktu lalu ane beli liquid di vape store dan dapet hadiah kapas cotton bacon yg katanya kapas ini adalah kapas yg enak banget untuk vape, flavor tetap enak walau tidak ganti kapas selama 3 hari. Karena sebelumnya hanya menggunakan kapas muji yg di rasa sudah sangat cukup dan enak. Maka mumpung ada promo saya mencoba kapas cotton bacon untuk mengetahui perbedaannya.

Awalnya saya menggunakan kapas organic muji atau kapas jepang. Banyak vapers menyarankan menggunakan kapas ini karena harganya terjangkau dan banyak vapers pemula ingin beralih dari rokok ke vape untuk lebih sehat dan tidak bikin kantong kempes. Maka kapas muji lah pilihan terbaik dan gampang di peroleh. Menggunakan kapas muji menurut saya sah sah saja karena kapas ini organic tanpa pemutih. Untuk vape saya rasa sudah sangat lebih dari cukup. Ketika vape tidak ada rasa kapas yg terhisap. Flavournya juga dapat intinya ini kapas yg sangat rekomended sekali.

Karena ada promo akhirnya saya berkesempatan untuk mencoba kapas mahal yaitu cotton bacon kualitasnya premium. Diperuntukan khusus untuk vape. Pertama membuka kapas ini warnanya sangat putih dan bersih beda dengan muji yg warnanya sedikit kuning dan ada bekas kulit kapas karena benar2 organik. Lalu melihat detail seratnya ternyata berbeda jauh cotton bacon memiliki serat yg lebih halus dan kuat sedangkan muji juga halus namun mudah putus. Kemudian saya wicking dan mencobanya.

Puff pertama saya masih blm dapat membedakannya saya mencoba menikmati terlebih dahulu hingga menemukan perbedaannya dan mereview cotton bacon ini.

Setelah beberapa kali puff sudah mulai mendapatkan hasilnya. Lalu saya mencoba wicking ulang untuk benar2 bisa membedakan kapas ini. Setelah wicking langsung saya tetes liquid dan langsung vape. Alhasil rasa yg saya dapatkan benar benar murni rasa liquid tanpa ada rasa kapasnya. Flavour nampol banget tiap tiap layer terasa saat inhale dan exhale. Yg paling kaget THnya kerasa lebih kuat dibanding muji. 

Menurut informasi pada kemasan cotton bacon, kapas ini bisa bertahan 3 hari tanpa ganti kapas rasa yg dihasilkan tetap sama. Saya mencoba selama 3 hari tanpa mengganti kapas. Yup ternyata rasanya masih tetap sama tidak banyak berubah hanya kawat yg mulai berkerak karena saya menggunakan liquid creamy. Mungkin kalau kawat masih bersih bisa sampe 1 minggu dengan kapas ini. Klo untuk RDTA atau RTA kapas ini rekomended sekali.

One thought on “Kapas Muji vs Cotton Bacon terbaik untuk vapor

Leave a comment