Build Coil Tesla Terminator

Buat kalian yang baru pertama menggunakan Tesla Terminator saya akan memberikan sedikit tips build coil untuk tesla terminator. Menurut modnya si Tesla Terminator ini sanggup firing pada sub ohm 0,01 ohm. jadi kalian bisa menggunakan jenis coil standart, twisted, clapton, dll. disini saya akan memberikan tips menggunakan kawat standart karena vape ini di tujukan untuk pemula maka saya akan memberikan tips sederhana.

Saya menyarankan anda menggunakan kawat nichrome karena kawat nichrome ini memiliki karakter kawat yang manis dan flavournya kuat uapnya juga banyak. selain itu nichrome lebih tahan lama. klo mau pakai khantal atau stainless juga ga masalah.

  • Nichcrome 24 awg
    – 6 Lilit
    – 2.5 mm
  • Nichrome 24 Awg
    – 5 Lilit
    – 3mm

Setingan di atas merupakan setingan yang saya gunakan sehari-hari. Respon firingnya oke banget menghasilkan uap banyak dan flavor yang kuat. jika ada setingan lainnya bisa didiskusikan disini.

19 thoughts on “Build Coil Tesla Terminator

  1. Pakai NI80 24awg 6 lilitan, aman ga kalau batrainy AWT IMR 18650 40A? apakah besar amper pada batrai menentukan aman atau tidaknya kita vaping?

  2. Pertanyaan saya diatas, karna saya menggunakan teala terminator. Dan saya mau main aman. Saya tunggu jawaban dari pertanyaan saya. Trimakasih.

  3. Gan maaf saya pake terminator baru ganti rda druga, nah pas saya coba di vape store lampu modnya kedip2 merah saya fikir lowbat nah saya dikasih pinjem batre sama abangnya terus firing bisa tuh tapi pas sampe rumah saya charger batre saya masih banyak, pas saya coba pake rda antman bisa tapi pas pake druga malah kedip merah lagi. Itu kenapa ya

  4. cara setting jenis kawat ni80 di tesla punk 220 bgmn ya?krna di tesla punk ini tidak ada jenis kawat ni80..yg ada cman kanthal,ss,ti,ni200…mohon bantuannya,tq..

  5. Tesla Terminator authentic
    AWT 3000 MAH
    RDA ARTHA authentic
    Nichrome 6wrap diam30 ohm 0,24
    Joss fairing..
    Cloud lebih tebal
    Hanya batre agak boros dikit

Leave a comment