Perawatan coil vape

Perawatan coil vape sangat penting untuk menjaga taste liquid kita jangan sampe kita kehilangan taste udh beli liquid mahal tapi rasanya ga enak gara – gara ga ngerti cara perawatannya. Mau pakai kawat jenis apa aja ga masalah. Asalkan kita ngerti bagaimana cara perawatan yg benar. Untuk itu mari disimak agar vaping kalian tetap enak setiap saat. 

Gantilah coil anda secara berkala untuk tetap menjaga rasa tetap terjaga. Ciri ciri coil yg harus ganti ketika rasa mulai berubah seperti kawat yg gosong atau bau sangit. Umumnya jika kalian menggunakan kawat nichrome 1 minggu sekali. Kawat telah terlihat kusam seperti berkarat dan warnanya sudah berubah. Awalnya warna kawat ketika di burn berwana emas, semakin lama di burn menjadi biru. Setelah kita vaping 2 hari kawat akan berubah hitam. Maka gantilah kapas anda dan bersihkan kawat dengan cara di burn hingga warna kembali bersih lakukan cara tersebut selama 1 minggu, namun jika kawat masih dirasa enak pembakaran masih oke anda bisa gunakan lagi. Tetapi jika rasa telah berubah segeralah mengganti kawat anda dengan yang baru.

Kawat berwarna hitam disebabkan oleh pemanis liquid terutama jika kita menggunakan RDA kita sering meneteskan pada kawat. Liquid yg langsung terkena kawat gula pada liquid akan menjadi hitam, ini akan mengubah rasa liquid kita menjadi gosong, segera ganti kapas dan di burn agar kawat bersih. Jika menggunakan RDTA hitam pada kawat agak lama terjadi karena liquid mengalir melalui kapas. Keuntungan menggunakan RDTA kita jarang mengganti kawat tetapi kita perlu memelihara tank dengan di bersihkan dengan rutin agar tetap bersih.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para vapers pemula 

Leave a comment